Rabu, 19 November 2014

Job Ranger Accretia


Accretia Ranger Lv 30
 Gunner [Lv 30] 

Gunner adalah pasukan Ranger Utama di Accretia, memfokuskan diri pada senjata Spesial mereka yaitu Launcher dan Siege Kit yang membantu mereka dalam PvP dan hunting. Biasanya ini Job paling sering dipilih haha .. 

Skill Gunner

Target Fix (Attack Skill), Target : Monster & Bangsa Lain
Skill serangan kedua untuk Gunner, melakukan serangan presisi dengan posisi berdiri, mengumpulkan seluruh kekuatan kedalam Launcher lalu melepaskannya dalam satu tembakan.


Compound Siege (Attack Skill), Target : Monster & Bangsa Lain

Siege Skill yang hanya bisa digunakan ketika dalam Mode Siege saat menggunakan Siege Kit. Dapat menyerang target dan yang lain disekitarnya (Area Skill).


Flash Bang (Cast Skill), Target : Monster

Skill yang digunakan untuk mengagalkan serangan Monster serta juga dapat Menarik Monster. Cocok untuk type monster Agresif.

Scouter [Lv 30]

Scouter, ranger Accretia yang kedua, Job ini memfokuskan diri pada PvP dengan menggunakan Trap (Jebakan), yang ditaruh ditanah agar bangsa lain menginjaknya dan meledak, bisa dibilang mereka adalah farmer Contributin Point dan PvP Point.

 Skill Scouter 

Cloaking Device (Buff Skill), Target : Diri Sendiri
Menghilang selama 120 detik, skill ini cukup membantu Scouter dalam "menabur" seluruh Trap , dengan tidak terlihat, tentunya Scouter akan senantiasa leluasa dalam melakukan Trapping di tanah. Bisa juga untuk mata" bangsa lain haha ..


Set Trap (Passive Skill) Target : Diri Sendiri

Memiliki kemampuan untuk menaruh Trap di tanah, tanpa skill ini Scouter tidak dapat melakukan Trapping, skill ini merupakan modal utama mereka dalam melakukan Trapping

Find Trap (Buff Skill), Target : Diri Sendiri
Skill ini memiliki kemampuan untuk melihat Trap yang ditebar oleh Trapper bangsa lain selama 120 detik, job yang penting dalam war tidak hanya menabur trap di line bangsa lain tetapi juga mereka bisa menjadi Front-Liner dalam melawan Trap
Accretia Ranger Lv 40
Striker [Lv 40]


Striker adalah kelanjutan dari Job Gunner pada Level 30, Job ini semakin menyempurnakan kekuatan Launcher mereka. Merupakan Job yang memiliki serangan paling besar di Novus, tidak dapat dipungkiri kalau mereka dijadikan sebagai Strike-Team di Accretia Empire.
Skill Striker
Doom Blast (Attack Skill), Target : Monster & Bangsa Lain
Merupakan Skill yang paling ditakuti dari Striker, Biasanya skill ini disimpan untuk berjaga" dalam keadaan apapun. skill ini juga memiliki serangan yang "SAKIT nya tuh disni :D " , serangan yang besar dari skill ini membuat para Striker menggunakannya sebagai skill utama adalam PvP, namun skill ini memiliki delay yang cukup lama yaitu 1 menit 30 detik.
 
Dread Fire, (Attack Skill), Target : Mosnter & Bangsa Lain
Skill Launcher presisi kedua, melakukan tambakan satu arah menuju daerah terlemah target, dan menghabisinya dalam satu tembakan, skill ini juga cukup memiliki serangan yang dalam, merupakan alternatif laiinya dalam PvP lowbie.


Siege Mastery (Buff Skill), Target : Diri Sendiri
Merupakan skill buff yang mendukung serangan Launcher sebesar 50% dalam Mode Siege (Pantes ae sakit 50% bro -_-), skill ini hanya akan memiliki efek apabila Striker dalam posisi Siege. 


Dementer [Lv 40]

Salah satu Job Support yang dimiliki Accretia, mereka dapat mengorbankan diri sendiri dalam pertarungan (Skill Destruc), membantu teman mereka kabur dan memiliki kemampuan serangan Jarak Jauh yang cukup hebat(Gateway). Untuk menjadi Dementar Ranger dapat melakukannya dari Gunner ataupun Scouter saat level 30 (Jangan Salah pilih bro :D ). menggunakan Senjata Api dan Panah sebagai senjata utama mereka.

Skill Dementer

Self Destruct (Attack Skill), Target : Diri Sendiri ke Bangsa Lain/Monster
Merupakan Skill Bunuh Diri dari Dementer, skill ini meledakkan diri besarnya damage tergantung dari senjata yang dipakai oleh Dementer, setelah menggunakan skill ini Dementer tidak dapat melakukan regenerasi HP/FP/SP selama 300detik. Sama seperti Destruc Rune.



Return Gate (Support Skill), Target : Diri Sendiri dan Teman 1 Bangsa dalam 1 Party
Ini merupakan skill yang berguna dalam war, ketika keadaan sengit, Dementer dan teman 1 Party-nya dapat kembali ke tempat Simpan Posisi si Dementer, yang tentunya sangat membantu mereka dalam menghindari musuh,
Sama seperti Escape Rune.
tapi yang gue liat jarang banget kalo war ada job dementer, ngga ada mungkin haha.. yang ada Jasa Taxi ether hahaha.. apalagi server baru ya bisa dibilang ladang bisnis juga :)


Hyper R.P.M (Buff Skill), Target : Diri Sendiri
Me-maksimalisasikan kekuatan untuk meningkatkan serangan Jarak Jauh dari Dementer selama 240 detik, skill yang membantu Dementer dalam hunting dan PvP dengan penambahan serangkaian damage.


Long Distance Firing (bukan LDR bro --a), Target : Monster & Bangsa Lain
Menembak musuh dari jarak jauh dan membuatnya dalam keadaan stun lalu tidak bisa bergerak beberapa saat, skill ini di-implementasikan  ke seluruh Job Ranger yang murni kecuali Striker Accretia.


 Phantom Shadow [Lv 40]

Job yang di-dedikasikan untuk Trapping sebanyak mungkin dalam menjebak bangsa lain di setiap keadaan, Phantom Shadow menggunakan Pisau Lempar sebagai senjata andalan mereka, karena sinergi dengan beberapa skill yang dimiliki, Phantom Shadow tidak dirancang untuk PvP secara langsung, melainkan secara diam-diam baik melalui Trap ataupun serangan yang mereka keluarkan. (yup mungkin ini kelebihan Job TRAPER kita pasang trap char di taro dimarkas pvp nambah sendiri ^^ )


Skill Phantom Shadow

Ilusion Attack (Attack Skill), Target : Monster & Bangsa Lain
Melakukan serangan diam" di belakang target dalam keadaan menghilang, skill ini hanya bisa digunakan dengan Pisau Lempar , yang merupakan skill andalan JOB Phantom Shadow.


Trap Box (Passive Skill), Target : Diri Sendiri
Menambah jumlah Trap yang dapat ditaruh ke tanah (Max 25 trap), sehinngga efisiensi dari trap lebih terasa di sekitar target


Long Distance Firing (Attack Skill), Target : Monster & Bangsa Lain
Skill yang sama seperti job Dementer . Menembak musuh dari jarak jauh dan membuatnya dalam keadaan stun lalu tidak bisa bergerak beberapa saat, skill ini di-implementasikan  ke seluruh Job Ranger yang murni kecuali Striker Accretia.

0 komentar:

Posting Komentar