Rabu, 19 November 2014

Job Spesialist Accretia


Specialist Accretia Lv 30  

Enginner [Lv 30]
Enginer . Job Pertama lv 30 yang kita ambil di pemimpin bangsa accretia . Intinya Kalo kita ambil Job ini kita dapat masang Tower Bro , Job Tower guna buat war apalagi farm bisa irit dah Asal gk rusuh hahaha..

Skill Enginner 

 Skill Enginner . Skill ke 2 yang di dapat saat mengambil job 30 . Berfungsi untuk kita dapat memasang tower . Tower dapat menyerang bangsa lain ( bangsa sendiri apabila mode chaos ) , Monster pada jarak tertentu .

 Spesialist Accretia Lv 40

Scientist [Lv 40]
Scientist merupakan profesi lanjutan dari Engineer, Scientist dirancang untuk melakukan FULL SUPPORT dalam WAR, Spec Acc yang paling ribet menurut saya, Skill"nya itu bikin jengkel Iket , Otakin , Regen Darah Komplit dah -__-  Maka jangan heran Scientist selalu menjadi target utama dan yang paling dilindungi di Accretia .

Skill Scientist

Instant Repair (Support Skill), Target : Karakter 1 Bangsa
Nah, inilah dia skill yang sangat membantu Accretia, skill ini mampu menghidupkan kembali teman 1 bangsa yang mati dalam pertempuran.
Gauge Recovery (Support Skill), Target : Diri Sendiri & Teman 1 Bangsa
Skill ini memberikan efek bagi diri sendiri dan teman 1 bangsa untuk membuat Defense gauge menjadi penuh kembali.
Battle Leader [Lv 40]
Battle Leader merupakan Specialist yang memang dirancang untuk melakukan pertempuran dibandingkan support teman 1 bangsa mereka, menjadikannya lebih kepada pemain individu, dengan permainan Grenade Launcher dan Guard Tower yang mereka miliki.
Nimble Joint (Support Buff Skill), Target : Diri Sendiri & Teman 1 Bangsa

Ini merupakan satu-satunya skill support yang dimiliki oleh Battle Leader. skill ini menambah kecepatan lari sebesar 1,0 selama 300 detik.
  
Solid Mode (Self Cast Skill), Target : Diri Sendiri

Skill yang membuat tubuh tidak bisa bergerak, tidak dapat menyerang maupun diserang, sama seperti fungsi Deffrune.
Gauge Break (Cast Skill), Target : Bangsa Lain
Skill ini merupakan kebalikan dari Gauge Recovery milik Scientist, namun skill ini digunakan untuk  bangsa lain dengan menurunkan kadar Defense gauge mereka, sehingga defense mereka menjadi melemah dan serangan yang diterima semakin besar. Sama seperti Convert Rune

0 komentar:

Posting Komentar