Rabu, 19 November 2014

Keunggulan Profesi Cora




Holy Alliance Cora adalah suatu bangsa dengan peradaban spiritual yang amat kuat budayanya di bidang agama dan seni sihir. Berdasarkan sejarah, bangsa Cora sendiri merupakan bangsa yang terbentuk dari campuran beberapa negara dan bangsa yang memiliki kepercayaan sama. Penampilan mereka juga amat menarik, laki-lakinya tinggi tegap, dan perempuannya elok dan cantik.

Bangsa Cora, bertempur untuk keselamatan mereka dari gangguan bangsa lain. Ahli dalam pertempuran baik secara fisik maupun sihir, ilmu dan senjata mereka pada umumnya adalah barang yang diberkati oleh dewa mereka, DECEM. Holy Alliance Cora merupakan bangsa dengan kemampuan sihir terkuat, sehingga Cora adalah satu-satunya bangsa yang mampu memanggil Animus untuk membantu mereka dalam pertempuran.

Warior : 

- Templar : warior cora yang paling sakit damagenya . Skill bangsa yang di dapat profesi templar (furry swipe) kalo kena bisa stun bro. ditambah dengan paketan cora Acute yang menambah Akurasi . Mending kalau yang main hindaran lawan job templar kudu hati" akurasinya Templar bagus.

- Guardian : Seperti halnya hidden soldier (Bellato) job ini mempunyai skill profesi yang bisa ngurangin delay skill .

- Black Knight : dari namanya aja udah keliatan . ya Job ini masuk katagori Badak . Skill bangsa yang mengutamakan deffense ketimbang attack. jadi ngga salah kalau BlackKnight diskip dalam war.

Ranger :

- Adventure : Ini kelebihan ranger Cora . ranger cora memiliki range yang sangat jauh, ibarat lu ada di chip CCC dia di portal CCC bisa kena #lebaymode wkwkk . ya tapi emang range Job Adventure paling jauh dibanding yang lainnya . Skill tambahan juga bisa iket bangsa lain jadi memungkinkan pertempuran jarak jauh lebih dominan pada job ini

- Stealer : ranger dengan hindaran yang lumayan , tapi tetep kalah dengan ranger bellato karena bellato ada skill tambahan yaitu Agility (Penambah Hindaran)

- Assasin : Job Traper milik bangsa Cora

Spiritualist :

- Warlock : Cora memiliki job spiritualist dengan damage tinggi , attack yang tinggi memungkinkan lawan akan kalah ataupun mundur. dan skill tambahan dari job ini adalah Skill batu . membuat bangsalain menjadi batu untuk beberapa detik .

- Dark Priest : Sama seperti bangsa acc dan cora ini merupakan supir taxi , pembuat gerbang gate .

- Grazier : Job yang memiliki kelebihan tersendiri yaitu memiliki Animus . Isis yang merupakan animus attack , Hecate Animus Attack tapi lebih menonjol dalam hindaran , Inanna Animus Regen Hp ( Hp gratis , semakin tinggi lv semakin gede inana heal Hp kita) dan Paimon merupakan Animus tipe TB tidak ada damage tapi kalau di hit pasti miss" .

Specialist :
- Artist : Spesialist cora yang serba bisa alias komplit dah . dapat membuat tower, resser , memiliki animus juga meskipun animus Sealed tapi sangat berguna .


ANIMUS

Sumber kekuatan dari bangsa Cora adalah dewa mereka. Oleh karena itu DECEM, Dewa Cora meminjamkan penjaganya untuk membantu bangsa Cora yang disebut "Animus". Animus ini sendiri terdiri dari berbagai macam jenis, mulai dari Hecate, Inanna, Isis dan Paimon.

Hanya profesi Summoner pada bangsa Cora yang memiliki kemampuan untuk memanggil Animus. Animus akan sangat membantu Holy Alliance Cora dalam pertempuran Suci mereka dalam melawan Accretia dan Bellato. Animus memiliki keunikan, dimana dia memiliki level sendiri. Summoner harus rajin untuk melatih Animus miliknya sehingga menjadi teman dalam bertempur yang kuat.

Animus Isis


 Animus Hecate

 Animus Paimon


 Animus Inana



8 komentar:

  1. masalahnya yang jual bahan untuk buat tower cuma dikit :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahan batu biasanya farmer ether stok gan coba sering triak di all / chat sell buy :D

      Hapus
    2. bahan batu biasanya farmer ether stok gan coba sering triak di all / chat sell buy :D

      Hapus
  2. Masalahnya kalo naikin animus agak susah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau animus kudu sabar gan wkwkw apalagi paimon/inana itu lumayan lama, untuk hecate sama isis bisa dibarengin hunt hehe

      Hapus
    2. kalau animus kudu sabar gan wkwkw apalagi paimon/inana itu lumayan lama, untuk hecate sama isis bisa dibarengin hunt hehe

      Hapus
    3. Kalau mau animus tanpa GB animus, cek pelelangan saja kali ada yang pasang lelang

      Hapus
  3. Masalahnya kalo naikin animus agak susah ya

    BalasHapus