Rabu, 19 November 2014

Keunggulan Profesi Accretia


Accretia :
Accretia Empire memegang prinsip militer yang kuat, mereka ingin menguasai semuanya untuk Empire. Tidak memiliki perasaan apabila hal yang diinginkan akan mendatangkan kehancuran bangsa lain, Accretia adalah bangsa mekanis unit dengan pemikiran materialistik. Accretia bangga menjadi bangsa yang paling kuat dan hebat dalam alam semesta dan bangga dengan senjata raksasa yang mereka telah ciptakan untuk membunuh seluruh makhluk hidup. Senjata raksasa tersebut disebut Launcher, dan merupakan senjata yang paling mematikan dan ditakuti. Accretia Emprie ingin menjangkau alam semesta lebih jauh untuk menjadi lebih kuat, dan itu adalah kunci pendorong bangsa mereka.



Warior   
 
- Punisher : Job dengan serangan dan kritikal yang tinggi, punya skill ikat magnetic web dan skill serangan mangle yang membuat lawan terkena stun, cocok untuk yang suka pvp.

- Assaulter :
Attack dan Deffend , skill assaulter sangat ballance karena menambahkan attack dan deffense, Assaulter tidak kalah dengan Punisher  . 

- Mercenary : Job yang badaknya udah diakui di dunia novus, job warior bertahan dari acc. skill mercen lebih fokus kepada deffense dan tingkatan pada prisai.  cocok buat yang suka TB . tapi harus di dukung oleh armor yang tebel ..

Ranger

- Striker : dibekali senjata spesial bangsa Launcher. Striker menjadi job ranger yang sangat kuat, Striker memiliki fitur siege kit yang memiliki efek berbeda tergantung lvnya. namun delay pemakaian dan saat melepas siege itu bisa menjadi bumerang bagi pemakainya . Striker juga  merupakan salah satu job terfavorit di novus... 

- Dementer : Supir taxi acc yang  dipesiunkan paksa sejak adanya escape rune sedih gan -_- tapi untuk server baru job dementer masih sering kali di ether untuk buka jasa taxi. memiliki kemampuan spesial meledakan diri yang ini juga digantikan oleh destruc rune.

- Phantom Shadow : Job Traper, secara keseluruhan tidak ada perbedaan dengan job trapper bangsa lain, efektif untuk para patriot harus pvp. tinggal pasang trap di tempat yang rame bangsa lain / line bangsa lain kita tunggu di markas pvp jalan haha..

Specialist 

- Scientist : Job dengan skill crafting terbaik di bangsa ini, memiliki skill untuk mendukung pejuang perang seperti mengembalikan deffense gauge , ress pejuang yang goler dan yang terpenting bisa iket" Bangsa Lain, Otakin (tidak bisa menggunakan skill) , regen HP. paling di incer saat war maupun rusuh. 

- Battle Leader : Kebalikan dari scientist , Job ini menghancurkan deff.gague lawan ini adalah satusatunya job yang mendapatkan bonys tambahan PT diseluruh PT baikin pertempuran maupun crafting.
Battle Leader juga mempunyai skill Nimble Joint skill suport yang dimiliki oleh Battle Leader ini menambah kecepatan lari 0.1 selama 300 detik. cocok buat ngejar bangsa lain. lebih tepatnya bisa kabur kalo gk kuat hahaha..  


Launcher
Launcher merupakan senjata pemusnah Accretia dan hanya dimiliki oleh bangsa Accretia. Senjata Launcher ini memiliki daya hancur yang sangat besar, tujuan diciptakan senjata ini hanya untuk melenyapkan makhluk hidup.

Launcher unit memiliki fungsi spesial apabila digunakan dengan Siege Kit. Apabila menggunakan Siege Kit dengan senjata Launcher, Accretia akan masuk kedalam Siege Mode dimana Accretia tidak bisa bergerak selama didalam Siege Mode, tetapi serangan dan daya hancur yang dihasilkan akan lebih besar.  


Launcher Mode



Siege Mode






0 komentar:

Posting Komentar