Rabu, 19 November 2014

Job Warior Bellato


Bellato Warior Lv 30

Comando  [Lv 30]

Commando
Commandos menangani banyak kerusakan. Mereka lebih memilih dekat-tempur dan menggunakan senjata dua tangan. seperti pedang tombak dan memiliki skill job lv 30 .

Skill Comando

Howl : Meningkatkan daya pada job comando


Miller [Lv 30]
Millers sangat baik pada membela. Mereka lebih suka menggunakan perisai dan menghunus pedang satu tangan. karna skill lebih mengutamakan deffense

Skill yang meningkatkan pertahanan dan perisai perlindungan.


Memperburuk mood monster sehingga monster itu menyerang terhadap kita. Skill ini sering digunakan untuk party hunt rame" .



Bellato Warior Lv 40

Berseker [ Lv 40 ]
Berserkers sangat baik di pertarungan jarak dekat. Mereka memberikan sejumlah besar kerusakan. memiliki skill double crash dengan delay yang cukup sebentar dan memiliki skill menambah hindaran

Skill Berseker
  Double Crash:  Skill serangan berputar yang keras degan delay yang sebentar memungkinkan serangan terhadap bangsa lain atau monster lebih optimal .

Rabering Bless : Skill yang dapat mengurangi kecepatan berlari


Beast Eye: Skill yang meningkatkat kekuatan pada job berseker dan meningkatkan hindaran



Armsman [ Lv 40 ]
Armsman baik dengan kedua pertahanan dan pelanggaran. Mereka lebih suka menggunakan maces. Memiliki skill yang dapat menurunkan stamina , job armsman lebih cocok dalam pertarungan melawan Striker karna striker tidak dapat melakukan skill compound maupun doomblast . dan memiliki Skill yang mengakibatkan STUN.

Skill Armsman

Judgement: Skill ini membuat lawan mengalami stunt. hanya bisa dipakai menggunakan kapak . gada . cocok untuk by1 striker hehe..

Stamina: mengurangi SP lawan dan blok pemulihan SP. skill yang dapat menurunkan stamina SP lawan . sangat berfungsi melawan striker .
Perfect: Meningkatkan akurasi . Skill yang menambah tingkat akurasi lebih tinggi. dipadukan dengan skill stunt judgement memungkinkan menang dalam pertarungan jarak dengan melawan tipe hindaran.


Shield Miller [ Lv 40 ]
Milers perisai memiliki pertahanan yang sangat tinggi karena menggunakan perisai. Perisai khusus mereka mampu mengalirkan dan menyerap darah dari lawan #lu kata vampir :v

Buildup Defense: Meningkatkan pertahanan dan tingkat block .jangan heran job shieldmiller memiliki pertahan yang kuat dan memiliki tingkat block yang tinggi.
 Blood Sucking: Menyerap HP Lawan tergantung senjata yang kita pakai dan damage yang kita terima.

Taunt: Peningkatan Aggresif Momon/Monster . Sama seperti yang sudah dijelaskan di atas skill ini cocok untuk hunt party rame" .

0 komentar:

Posting Komentar